Jumat , Juni 3 2022
Home / Pengumuman / Penerimaan Laporan Belajar Siswa (Raport) SMT GNP 20-21

Penerimaan Laporan Belajar Siswa (Raport) SMT GNP 20-21

SMK Kristen Nusantara Kudus, menindaklanjuti hasil rapat pleno kenaikan kelas peserta didik kelas 10 dan 11 SMK Kristen Nusantara Kudus tahun pelajaran 2020/2021, pada hari Jum’at, 18 Juni 2021 dan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Pembagian Laporan Hasil Belajar Siswa atau Raport Semester Genap Peserta Didik Kelas 10, dan 11 SMK Kristen Nusantara Kudus Tahun Pelajaran 2020/2021 dilakukan secara online.

Pembagian Laporan Hasil Belajar Siswa atau Raport Semester Genap Peserta Didik Kelas 10, dan 11 SMK Kristen Nusantara Kudus Tahun Pelajaran 2020/2021 dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Juni Tahun 2021, pada pukul 10.00 WIB. Peserta Didik dan Orang Tua / Wali Murid dalam melihat hasil belajar siswa atau Raport Virtual semester genap tahun pelajaran 2020/2021 tidak perlu datang ke sekolah. Peserta Didik atau Orang Tua Wali Murid cukup mengakses secara online di website ini. Jika orangtua/wali ingin mengetahui nilai putra/putrinya, dapat mengambil rapor di sekolah sesuai pembagian jadwal berikut :

  1. Rapor peserta didik kelas X (DPIB, TITL, TP1), dapat diambil pada :
    Hari, tanggal : Senin, 21 Juni 2021
    Pukul : 08.00 – 09.00 (no absen 01 – 09)
    Pukul : 09.00 – 10.00 (no absen 10 – 18)
    Pukul : 10.00 – 11.00 (no absen 19 – 27)
    Pukul : 11.00 – 12.00 (no absen 28 – 36)
  2. Rapor peserta didik kelas X (TP2, TP3, TP4) dapat diambil pada :
    Hari, tanggal : Selasa, 22 Juni 2021
    Pukul : 08.00 – 09.00 (no absen 01 – 09)
    Pukul : 09.00 – 10.00 (no absen 10 – 18)
    Pukul : 10.00 – 11.00 (no absen 19 – 27)
    Pukul : 11.00 – 12.00 (no absen 28 – 36)
  3. Rapor peserta didik kelas XI (DPIB, TITL, TP1), dapat diambil pada :
    Hari, tanggal : Rabu, 23 Juni 2021
    Pukul : 08.00 – 09.00 (no absen 01 – 09)
    Pukul : 09.00 – 10.00 (no absen 10 – 18)
    Pukul : 10.00 – 11.00 (no absen 19 – 27)
    Pukul : 11.00 – 12.00 (no absen 28 – 36)
  4. Rapor peserta didik kelas XI (TP2, TP3, TP4, TP5), dapat diambil pada :
    Hari, tanggal : Kamis, 24 Juni 2021
    Pukul : 08.00 – 09.00 (no absen 01 – 09)
    Pukul : 09.00 – 10.00 (no absen 10 – 18)
    Pukul : 10.00 – 11.00 (no absen 19 – 27)
    Pukul : 11.00 – 12.00 (no absen 28 – 36)

Sehubungan dengan berakhirnya tahun pelajaran 2020/2021 semester genap peserta didik dan wali murid untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Libur akhir semester genap tahun pelajaran 2020/2021 dimulai tanggal 21 Juni 2021 s/d 10 Juli 2021;

  2. Peserta Didik memasuki Tahun Pelajaran Baru 2021/2022 semester ganjil pada tanggal 12 Juli 2021;

  3. Selama liburan panjang peserta didik tidak ada kegiatan apapun di sekolah;

  4. Kepada orang tua / wali murid untuk mengawasi putra putrinya selama liburan panjang, agar tidak melakukan hal-hal yang tidak penting;

  5. Peserta didik dan orang tua / wali murid dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus covid-19 ataupun virus yang lainnya;

  6. Raport pada aplikasi online ini sifatnya hanya sementara, dan jika ada perbedaan dengan raport asli maka yang menjadi pedoman adalah raport yang asli.

DAFTAR LAPORAN HASIL BELAJAR SISWA :

KELAS Link Raport
X X DPIB X TITL X TP 1 X TP 2 X TP 3 X TP 4
XI XI DPIB XI TITL XI TP 1 XI TP 2 XI TP 3 XI TP 4 XI TP 5

About Admin

Check Also

Penilaian Akhir Semester (PAS) Gasal 2020/2021

Petunjuk PAS GASAL Tahun Pelajaran 2020/2021 Penilaian Akhir Semester Gasal kali ini akan dilaksanakan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Hallo !

Klik salah satu admin representatif kami

×